Contact Us

Pekerjaan sehari-hari saya adalah sebagai seorang mahasiswa di sebuah kampus di bandung. Selain itu saya juga bekerja sebagai freelancer Progrming dan lain lain serta,  web designer & developer, online marketer, dan SEO (Search Engine Optimizer).
informasi kontact
Blogging adalah pengisian waktu luang terbaik karena saya bisa menuangkan kata kata dengan karya tulis berupa cerita, pengalaman, tips dan trik, kritik, saran, dan wacana serta bisa membuat saya berkomunikasi dengan para Blogger dan seluruh pembaca pada umumnya secara luas dan tanpa batas. Blogging bagaimanapun adalah menulis dan selamanya blogging adalah membuat karya tulis, tempat dimana kita bisa menuangkan ide atau gagasan, pengetahuan, sekaligus perasaan tanpa batas ruang dan waktu. untuk profile lengkap saya bisa anda lihat di samping ini.

informasi dasar

Sepanjang perjalanan menyampaikan Kata kata serta article tentang blog & SEO, Kususun Dengan Judul blog Informasi Terbaru telah banyak menerima testimoni mengenai blog beserta isinya. Testimoni-testimoni tersebut memberi banyak motivasi & semangat pada saya untuk terus memberikan yang terbaik buat pengunjung kami. Tentunya, beribu terima kasih saya sampaikan pada sobat Blogger atas kepercayaannya selama ini.
pasang iklan murah