kata kata patah hati terbaru

kata kata patah hati terbarukata kata patah hati terkini - ini mungkin artikel ulasan dari artikel sebelum nya yang bertemakan tentang cinta. yah siapa yang ga pernah mempunyai perasaan kecewa, mungkin karena seseorang gak bisa jadi apa yang kita harapin.

berbeda kata kata frontal atau sindiran. ucapan ini saya kasih untuk anda yang memang merasakan kekecewaan seperti saya pada saat ini. gak tau kenapa perasaan tersebut susah banget dihilangkan. terlebih bagi anda yang sedang dalam tahap move on. tanpa banyak lama lagi yuk kita masuk ke inti bahasan ini.

5 ucapan Patah hati


Tak sempurnakah aku di mata mu? Siapa aku sebenarnya?? Kenapa aku tak sepenting yang ku rasakan? Kenapa?? 
kata kata patah hati terkinijika kamu bahagia dengannya, maka aku rela melepasmu. tapi, aku akan selalu menjadi orang pertama yang mengusap air matamu disaat dia mengecewakanmu. 
cinta pertama hilang begitu saja, bersama tetes air mata dan luka. tak mengapa, aku akan kembali untuk menemukan cinta kedua, ketiga, dan seterusnya. hingga hati ini penuh dengan cinta 
cinta memang rumit . cinta memang membuat hidup kita berwarna . namun di sisi lain , cinta membuat kita terpuruk . jalanin cinta juga ngga harus melalui pacaran . persahabatan dan persaudaraan , sudah cukup untuk menjaga hati agar jika ada yang salah tidak terlalu menyakitkan 
cinta memang indah pada awalnya, tapi jangan mudah percaya dengan apa yang kamu rasa. karena saat dia berdusta, yang ada hanya KECEWA! 
Kau anggap apa aku ini????
Teman,pacar,orang k 3,selingkuhan,kekasih gelap,TTM atau HTS???
Banya yg kmu sembunyikan..
 Terimakasih anda sudah membaca beberapa ucapan yang saya buat pada bulan maret ini. mohon maaf apabila ada kesamaan kata atau ucapan yang mungkin kurang berkenan bagi anda. semoga kumpulan kata kata patah hati terbaru ini bisa bermanfaat bagi anda. thanks

Responses to kata kata patah hati terbaru