Kumpulan Contoh Visi Dan Misi Terbaik

Perbedaan visi dan misi serta tujuan adalah ciri khusus dari kata tersebut. tetapi banyak juga yang menggunakan visi maupun misi di kehidupan kita. untuk itu, kami ajan memberikan kumpulan definisi serta beragam contoh visi dan misi terbaik yang bermanfaat bagi anda.
Gambar Visi Dan Misi Terbarik

Definisi / Pengertian Visi Dan Misi

berikut kami sajikan pengertian yang kami dapatkan dari wiki.
Arti visi menurut wikipedia adalah Defines the way an organization or enterprise will look in the future. Vision is a long-term view, sometimes describing how the organization would like the world to be in which it operates.
Arti misi menurut wikipedia adalah Mission: Defines the fundamental purpose of an organization or an enterprise, succinctly describing why it exists and what it does to achieve its Vision.
Macam-Macam contoh Visi dan Misi 
saking banyak nya yang menggunakan visi dan misi serta tujuan. kami daftar kan untuk anda beberapa macam contoh visi dan misi yang kami ringkas untuk anda :


  • Contoh visi dan misi organisasi
  • Contoh visi dan misi bank mandiri
  • Contoh visi dan misi sekolah
  • Contoh visi misi perusahaan

terimakasih sudah membaca artikel kami tentang kumpulan kata kata dalam kategori visi dan misi. semoga kumpulan artikel tersebut bisa menjadi yang terbaik dipilih untuk anda.

Responses to Kumpulan Contoh Visi Dan Misi Terbaik